Kamis, 13 Agustus 2009

hyper girl~ (part 1)

hellow bloggg! whassap whassap' wkwk lama gak post ya soalnya mbl's web gue lewmots well gue jd males post post'an but i'll come bck now to stowy&stowy yakanss. jdtuh hr jumat apa hr apa gt ya bokap gue ngajak ke jakarta,etbeng!!! GUE JINGKRAKKK! anjirs seneng mampus,akhrnya jumat gue ke jakarta jam 10an gt nyampe jam 12 dirumah nenek gue. ampe sana gue tidur trs gue ke cikal lohhh! gila seneng parah parah parah~ ktm rania uwuwu kita hug-hug an gt kan gue sampe ampir nangis(lebee,eh tp emang iyasih) trs ada ratu namira shayla jg lowh wiwi enak dong mantep dong(mbah surip's style,oke enough) ada zaki iqbl hsby and many more,i love them so much!!! yang paling kocak tuh iqbl masa pas ktm gue bilang 'hah elu?!?' sambil mukanya mesem mesem,etdah knp itu anak~ aftrtht gue krmh namnam gt dong sama shayla! we laughin' togethaaa we gossipin' like usual oh god knp gue musti pindahhh mufufu,when 21:00pm,my mowm jmpt wuwu ;pp esok harinya gue bingung mau kmn yaudah gue ngikut nykp makan terus krmh namnams again and my mom ke salon wehee. and my mom was invt me,going to pim and im invt namira too! ribet gt dia yaudah dehh gue ajak dia krmh nenek gue trz caw ke pimm wehee,disana gue gak ngapangapain! ktm meric gtkan dia bilang bawa temen cakep bgt ternyata oh ternyataaa CEWE!!! wht the mkst is that waaanjir emg nih cowo gue wkwk trs kita gak ngapa2in cuma ngbrl doang apalagi gue ngahaha~ keringet dingin uwekuwek mana lg pilek jd gue bawa sapu tangan eh meric bego 'knp sih mukanya ditutupin trs?' dih emg gue pilek sih woo trs gak lama meric pulang,gue sm nam nam ke pim 2 meet any fwens gt ktm manda aulia putri fasya gt wehe trs ada goceng a.k.a boma wuhu eh pada pulang yaudah gue pulang anterin namnam trs go home dewwhh,oke gue capee udah dulu yak-.-

ps : wkt gue dijalan pulang meric sms gue 'kok td diem ajasihhh aku tanya jwbnya cuma dikit' etbeng itu gue lg keringet dingin cuy!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar