Senin, 03 Agustus 2009

many topic,sighhhh

heyoow bloog,sesuai dgn titlle gue,emang bnyk topik yang pengen gue omongin!!! wohoo,kemaren gue sakit(wtf lu udah berapa kali ngmng niss) okay,gue ke dokter and she said i've got a alergi and headache,yeh elu dok. kalo itu gue juga tauuuu~ fyuh terus gue kan lg bosen tuh nunggu obat trs nyokap punya nmr xl 2,jd yang 1 dikasih gue i mean yang xl satu lg emang punya gue but emang gapernah dipake. so i decide to using my second operator,just online online(8) trs gue ada hasrat buat sms meric,so i do that wkwk sambil ol gue msgs2an dong ya kannn,when i checked my pulsa,guesswhat? tadinya 20 rebu now? 8 rebu!!!! wkwk just lol lol. terus gue smsan doang,eh ketiduran. malemnya smsan lg eh dia gabls jdkanss gue tidur aja tuh sleeping beauty like a baby(wkwk itu bhs nyokp kalo nyuruh gue tidur) paginya???gue gak masuk lg lg dan lg,headache huh huh :3 and now gue mau cerita soal lovely fwenchsss. pasti tau downgs yaa jadi tuh mereka(rania shayla ratu namira rania) are really2 bestfriends for me!!! mereka tuh baik bgt bisa ngertiin gue everytime! mereka bisa diajak males2an gila2an bisa diajak apa aja. sampe terakir gue di jkt,mereka tetep sama gue,i love you guys~ ummh skg gue mikir,apa nanti kalo gue balik mereka tetep jd mereka yg gue kenal selama ini?haa? gue beharap iya. gue gak mau mereka berubahhh gue syg mereka tulus loh gapernah ada benci yang sampe kea dendam gicu. gapernah~ gue ngerasa mereka tuh true friends tauuu wuhu i love you guys! oke its enough for today,tommrw i must go to school study everytime and meet naya and my clssmts, see you nextime!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar