Jumat, 31 Juli 2009

fallin' love

bloong sumpah ye gue lg mau stowy ya soal 7b~ awalan nya tuh i hate 7b so much. dissgusting gt anak anaknya alayerz holic,yeps. gue dulu sebel sama zaki zahirsyah wtf sampe gue lempar tempat sampah,ohhh sht jahat gue emang nih~ oneday,gue ajak dia baikan but cuma iseng wuhuhu,hey?semua itu keterusan dan ilove him as my bestfriend ;p dan kelamaan gue cinta mati sama 7b,mereka selalu ngehibur gue everytime! wohoo,and now?gue pisah sama mereka. mereka yang 1 tahun udah bareng2 setiap hari!!! they mean everythng for me......huh zaki yang jayus cyntya yang judes fauzy yang pemarah hasby yang metal ocha yang cantik fachry yang bebifes alif yang lucu, they a part of my heart~ long time no see,fuckin move to bali~.~ i swear gue syg sama mereka fyuhuhu. do you see how much i need them rght now?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar