Jumat, 31 Juli 2009

sick everday everytime

blog gue masih sakit wuhuh gws ya nis~thanks thanks. jdkan tadi gue gak masuk bgn jam 1 siang,anying kebo luuuu~ trs kan makan brkfst gue yg mestinya lunch wkwk gue mkn roti di toaste gt sama susu coklat yumyum+_+ abis itukan ngbrl sama nyokap terus jmpt adek gue,when i arrvd gue ketemu deryl lg sama enggar,tadinya gue mau keluar but lg wear hotpans(gimana sih tulisnya) sm tangan pendek. gue bisa dibakar sama pak rijal,wuh ogah akhirnya gue gak keluar~ umm now im ontheway mau nemenin mkn adek gue and mummy makan wkwk ;ppp oke blog gue mau otmsc jason mraz,ohiya gue emang gbsa ngmng jsn mrz loh coba aja lu ketemu gue pasti kea rada pelan gt ngmngnya wkwk gue cuman bisa nulisnya~ awkey blog udah yepzz bubye!

ps : im waitin' for viranisa's news,kira kira apaya?apakek wuhuhu *-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar