Rabu, 29 Juli 2009

quick ya ;p

hewo blocggg ;p gue baru pulang sekolah nih cape abwiwiwis, now i wnt to stowy about today, i woke up at 6.30am,wtffff lngsng breakfst kan,and than take a bath fastly,dress up my uniform wiff kerudung(pasti,fyi gue emang pake krdng every school day) terus,hmm go to school. ampe sana gue ke 8c,sepi kan ya trs gue cia illa sm yg laen gossipin' adek kelas yg nyolot,uwewe. terus doa kan koridor,kak milla masa udah selese kelasnya,gue masih aja ikrar hueh,sampe kelas bljr tik ke leb gicu ngadobe(i mean learn adobe ptshp) ancur tuh gambar gue ;ppp trs math,uh kuis. parah bingung gue zing zing o,o wkwk,trs break time,gue mkn dikelas naya gatau dimana wuhu~ trs math again,trs istirahat lg gue makan roti gt enak loh mwah(?) terus maen maen,and go home!!! mihihi gue udah dirmh eat my lunch wuwu,oke bubye gays~ ill be missin y'all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar