Kamis, 12 November 2009

long time no post hehe-_--

huawwwwwwwway blog gile lama ngt gue kaga post haha maap yak soalnya rada mls gue-_- dan dan dan skg gue post jg karna kaga ada kerjaan hihiw maap lg ya bloooocg. oke gue bakal celita about t'day. gilakkkk panas abesssss sekul gue hehe mungkin lu jg ngerasain ya blog. gue bgn jam 6 pagi abis itu mandi deh setengah jam wkwk lama kan yakan yakan?-_- nah abis itu gue pake baju dan lalalala after that gue lngsng caw~ heheqqqqqqqqqq trs i've a bad news yaituw.............botol minum ketinggalan bzzzt padahal gue lg pengen banyak minum ououououo yasudahlah. sampe sklh gue langsung naek ke kls gitukan eh baru nyampe kelas 7 alya sama inaya meluk gue haha penting bener~~~ abis itcu kita cerita cerita dehhhh soalnya kan kmrn lgnya gue kaga msk sekolah wekekek eh tiba tiba bel bunyi jd gue naro tas trs ikrar deccc "ALLAH GOYATUNAH MUHAMMAD QUDWATUNAH AKQUR'AN NUSRURUNAH JIHAD SABILUNAH SYAHID AS'MA AMADINAH!!!!!! ALLAHUAKBAR!!" haha ampe apal gue tereak tereak tiap pagi isinya begituan doang hahaq oke lanjut gue msk kls dan membaca al'masurat abis itu kan pkn pak hanan kaga dateng yaudah gue maen maen wae lah haha trs tiba tiba segerombolan anak kls 9a dateng menghampiri lab buset enak bener ya bljr di lab wkwk and than abis itu gue belajar...........english wuek mls terus hmmmm istirahat kaga ngapa-ngapain abis itu b.indoooo zzzz bu yuan marah gecoooowh gara gara arina sama amira marah gara gara bu yuan gak motokopi soal haha be pattient bu ;''') abis itu shalat deh and than bhs aab and than weekly halaqoh-_- bzzzt mana weekly nya diganti sama talkshow ttg pcrn----,- gue sm ysf langsung liat liatan wueqqqq(?!?!) oke i want to tell you about 'yusuffff? who is he?' latter awkay! abis itu hummmm sholat ashar and than go hommmmie ;3333 oke nothing special today, and i felt so tired now so i decide to take a nappppp byebye ma bloxxxxxxhxhxh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar