Sabtu, 03 Oktober 2009

lalala

Heyoooooooooo apakabar dehhh elu blogwzszszsz? Hemmm maaf deh ya gue jarang bgt post gara gara males gicu dewwwwww@_@ eh gue kan janji sama elu ya blog mau celita soal broke up~ dan skg gue kaga moooood bgt buat ceritainnya hiuhhh intinya ya gue sama dia udah jalan sendiri-sendiri skggg,yaaa mgkn ini emang jalannya kita berduaaaa gt kan dan gue juga yakin lahh allah punya rencana baik buat gue dan mungkin allah bakal seneng kalo gue bisa ngerelain dia gt hmmm jadi ya terima ajalahya gue percaya jodoh tuh ada~ trs juga dia udah find another one skg kan jadi yaaa gue udah gada hak lagi sama dia kalo dibilang jujur,jelas gue msh sayang sama diaaaaaaaaa,but its over now. Semua di dunia ini ada timbal baliknya ada kelahiran dan ada kematian begitu jg dgn ini.............ada pertemuan dan ada perpisahan iyakan? Jd mau seribu taun lg gue balikan jg tetep aja nantinya akan putusssssss. Skg gue harus terima dan ngerelain dia dan gue yakin allah punya rencana baik buat gue,buat meric makasih ya buat tiga bln yang kita jalanin bareeeeng. Keep smile ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar