Sabtu, 10 Oktober 2009

169...............................goodbye :''(

heyheyyy blog!hemhem gue mau ceritadeeeh kamu dengerin aku ya bloog!

huuuuuu gue kenaldia akhir2 mei gt anaknya baik bgt tapi rada sengagt awalnya. gue jadi males gtkaaaaaaaaaantapi lama lama gue jadi suka sama dia. temenan sama dia tuh asik banget,kita sering otp sering smsan sering walltowall pokoknya asik banget. gue gak kepikiran sama sekalisama yang namanya "jadian" serius deh i love him as a friend. hari demi hari gue jadi tambah deket,kita saling mengenal satu sama lain,dannnnnnnnn akhirnya?gue jadian. yapyap emang gamungkin bgt!!!!!! gue sendiri aja gak nyangka gt lah yaa cuman okeoke gue jalanin aja. dia nembak gue tanggal 30 mei ya waktu ituuu cuma ya taulah gue suka demam otp jadi gue kaga jawab jawab cuman diem aja haha apabanget kanzzzzzzzzz? yaudah deh tommolow nya i di jedor jedor again. and finally gue terima deh wkwk horaaaaaaaay. wuhuhu gue sayang banget sama dia tp rada kesel gt ya soalnya anaknya cuek banget gimana gt cuma tetep aja gue sayang sama dia :)

bulan demi bulan pun berjalan ya jelas gue makin sayang sama dia,nahnahhhhh dulu tuh gue sama dia kaku bgt kalo otp ketawanya ditahan dan gak lepas,banyak diemnya,ngomongnya dikit dikit aaaaaaaaa pokoknya apabangeettt. tp makin lama jadi berubahhh kita ketawanya udah lepas banget kaga sering diem dan lalalala-__- gue tambah sayang sama dia.

yang jelas gue sayang sama dia,banget malah kaga ngerti kenapa bisa kaya gt. gue bener bener ngerasain disayang sama orang ya cuma sama dia zzzz. dia beda sama mantan gue yang lain,yang perfeksionis banget yang bisanya cuma nuntut yang gabisa puas sama aoa yang udah mereka punya,ex gue emang shit semua tauengga0.0 dan gue sayang sama dia sampe skg. kenapa gue bilang "sampe skg" ?

karna skg gue udah.................putus. yapgue kira kata kata ini jauh dari kenyataan,gue kira semua inigak akan terjadi but ya ini kenyataannya kan. hmm.

malem itu gue lagi asik ngedit foto gue sama dia di laptop. gue bener bener ceria malem itu gaktau kenapa-__- berhubung hp gue di silent,gue jadi kaga denger kalo adayang telpon nah pas ngecek hp gue ngeliat "missed call meric(2)" aaaaaa gue kaget yaudah gue kedepan a.k.a ke teras gue tersayang(kaga deng)hem. abis itu suaranya meric engga kedengeran yang kedengeran cuma napasnya,dan itu bener bener gak beraturan. kaya bengek tp bukan bengek deh pokoknya. terus gue "haloo" dia jawab "aduh gimana ya ngomongnya" gue udah deg-deg an bangetdehhh than dia ngmng "kayanyakita musti udahan" WHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT? anjrit dada gue sesek dah seriussss. jadituh masalahnya gini,gue jelaslah islam and than dia katolik. guess what? his mom hate that dia pacaran sama gue. dan gimana ya gak mungkin lah gue maksa dia buat gak ptsin gue,taruhannya nyokapnya taugak. yayaya kata dia "susaah taugak jadi aku, kalo aku milih nyokap nanti kamunya lalala(lupa)kalo aku milih kamu nanti nyokap mikir"ini anak udah dilahirin malah milih orang yang baru dia kenal" hem iyasih bener juga cuman haaaaaaaa sakit abis gilaaa-,_-

akhirnya karna takut ketawan nyokap jadi gue masuk kedalem mobil(gembel) nah yaudah deh tuh gue udah gak tahan gue nangis waeeeee haha-_- serius gue nangis masalahnya kaga bisa dithan lg gtloooh uhuhuhu abisnya sakit banget lah ya lagi adem ayem pacaran ehhh dipaksa putusssss. okey gue yang ngalah gue yang mundur gue rela dia milih nyokapnya,ini emang jalan yang terbaik :'''') terus nyokap gue marah gue disuruh udahan yaudah deh gue udahan otpnya. sampe kamar muka gue merah gicu nyokap kayanya udah curiga. taugakseeeehlo? gue nangis sambil dzikir didalem selimut. kewl gakseeeh haha sumpah sakitbanget cooooy huahu trs saat gue lagi nangis dan dzikir gue.........ketiduran. and paginya when i checked my cellphone "aku sayang kamu" katanya dia kaya gt. huaaaaaa i love you yaaa :''(

dan mulai hari itu gue jadi kaga semangat gicu but lamalama gue sadar, allah udah ngasih gue jalan yang bener dan jalan yang terbaik, mungkin ini emang takdirnya emang gue bukan sama dia. gue percaya jodoh itu ada mungkin ini emang bukan jodoh gue,buat eluuuu makasih banget ya selama tiga bulan ini lu udah baik bgt lu udah ngertiin gue lu udah sayang sama gue,gue seneng banget bisa kenal sama elu. makasih buat waktu yang lu buang buat nelfon gue, pulsa yang lu buang buat sms gue dan semuanyaaaa yang elu kasih buat gue,itu berharga banget. meskipun skg luudah nemu pengganti gue,gue tetep sayang sama elu yaaa. longlast deh sama cewek lu semoga emang dia yang elu cari selama ini dan gue tau itu emang bukan gue(lah emang bukan bego) dan.................................makasih banyak ya :''''(



........................ i love youuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar